Home > Olahraga > Bola > Tony Cascarino Nilai Lini Petahanan Chelsea Sangat Kacau

Tony Cascarino Nilai Lini Petahanan Chelsea Sangat Kacau

London – Tony Cascarino adalah seorang eks penggawa Chelsea. Yang terbaru, dia mengkritik. Dia mengungkapkan, cara bertahan The Blues sangat buruk. Hal tersbeut teradi saat mereka meladeni Arsenal din akhir pekan lalu.

Tony Cascarino Nilai Lini Petahanan Chelsea Sangat Kacau

Chelsea harus menderita pada laga melawan Arsenal. Tim arahan Antonio Conte ini kalah dengan skor telak 3-0. Tiga gol ini membuat lini belakang yang tidak diperkuat oleh John Terry menjadi sorotan.

“Cara mereka bertahan, sangat buruk. Pemain yang tampil berada jauh di bawah standar yang bisa diterapkan,” kritik Cascarino sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (27/9/2016).

Tak hanya mengkritik sistem yang diterapkan oleh Conte. Sosok yang membela Chelsea pada tahun 1992-1994 ini juga menyerang para pemain secara individu.

“Saya pikir kita juga bisa mempertanyakan kembali kinerja empat bek mereka. Azpilicueta tidak bermain cukup rapat. Ivanovic semakin menurun selama 18 bulan. Gary Cahill benar-benar harus berjuang untuk jadi nomor satu. David Luiz selalu membuat pemain lain jadi onside,” kecamnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp berharap Emre Can akan tetap bertahan di Liverpool setelah menjalin pembicaraan ...