Home > Olahraga > Bola > Tony Cascarino Nilai Lini Petahanan Chelsea Sangat Kacau

Tony Cascarino Nilai Lini Petahanan Chelsea Sangat Kacau

London – Tony Cascarino adalah seorang eks penggawa Chelsea. Yang terbaru, dia mengkritik. Dia mengungkapkan, cara bertahan The Blues sangat buruk. Hal tersbeut teradi saat mereka meladeni Arsenal din akhir pekan lalu.

Tony Cascarino Nilai Lini Petahanan Chelsea Sangat Kacau

Chelsea harus menderita pada laga melawan Arsenal. Tim arahan Antonio Conte ini kalah dengan skor telak 3-0. Tiga gol ini membuat lini belakang yang tidak diperkuat oleh John Terry menjadi sorotan.

“Cara mereka bertahan, sangat buruk. Pemain yang tampil berada jauh di bawah standar yang bisa diterapkan,” kritik Cascarino sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (27/9/2016).

Tak hanya mengkritik sistem yang diterapkan oleh Conte. Sosok yang membela Chelsea pada tahun 1992-1994 ini juga menyerang para pemain secara individu.

“Saya pikir kita juga bisa mempertanyakan kembali kinerja empat bek mereka. Azpilicueta tidak bermain cukup rapat. Ivanovic semakin menurun selama 18 bulan. Gary Cahill benar-benar harus berjuang untuk jadi nomor satu. David Luiz selalu membuat pemain lain jadi onside,” kecamnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Manchester – Jesse Lingard mengatakan bahwa Manchester United mampu meraih gelar apapun musim depan. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis