Home > Olahraga > Bola > Hazard Tegaskan Chelsea Tak Boleh Cari Kambing Hitam

Hazard Tegaskan Chelsea Tak Boleh Cari Kambing Hitam

London – Eden Hazard merasakan kesedihan saat Chelsea takluk dari Arsenal. Namun, dia menegaskan, timnya tidak boleh mencari kambing hitam. Hal tersebut terjadi di laga pekan lalu. Dia pun mengungkapkan bahwa klubnya kalah dalam banyak hal.

Hazard Tegaskan Chelsea Tak Boleh Cari Kambing Hitam

The Blues sempat mengawali Premier League musim ini dengan meyakinkan. Sayangnya, setelah kalah dari Liverpool di kandang, pasukan Antonio Conte kembali ditekuk Arsenal pada pekan keenam di Emirates Stadium dengan skor 3-0.

Arsenal mencetak tiga gol tersebut pada babak pertama. Hal itu membuat Chelsea sulit bangkit meskipun di laga sebelumnya Chelsea mampu comeback sempurna atas Leicester City di kompetisi EFL Cup.

“Tak ada alasan [dalam kekalahan lawan Arsenal]. Penampilan kami tak bagus. Kami terlalu banyak kalah dalam duel. Kami datang untuk menang tapi kami membuat kesalahan dalam gol pertama, kedua dan kemudian kami menyadari kami sudah tertinggal 3-0,” ucap Hazard sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Senin (26/9/2016).

“Mulai saat ini pada setiap pekan kami harus bisa bangkit dan mencetak gol. Kami bisa melakukannya di Leicester tapi lawan Arsenal yang bermain di kandang, hal itu tak mungkin bisa dilakukan. Mereka bermain dengan baik. Kami harus bisa lebih baik,” tambahnya.

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis