Home > Ragam Berita > Nasional > Sentil Fadli Zon, Inilah Puisi Tukang Kabur Karya Denny Siregar

Sentil Fadli Zon, Inilah Puisi Tukang Kabur Karya Denny Siregar

Jakarta – Denny Siregar melayangkan kritik membangun bagi Fadli Zon lewat sebuah puisi. Puisi itu pun menjadi viral sejak Sabtu (24/9/2016).

Sentil Fadli Zon, Inilah Puisi Tukang Kabur Karya Denny Siregar

Banyak pemilik akun Facebook yang meng-copast mentah tanpa menyebut jika puisi ini karya Denny Siregar langsung posting di beranda Facebook masing-masing. Memang Denny dalam puisi menulis di akhir puisi tertanggal 23 September 2016 ada nama Mukidi.

Sebuah nama yang fenomenal menjadi tokoh fantasi utama di anekdot-anekdot populer kehidupan sehari-hari. Dalam postingan puisi berjudul Tukang Kabur, Denny memajang foto Fadli Zon. Tertulis di bawah judul puisi Takang Kabur keterangan yang tertulis, jawaban puisi tukang gusur.

Puisi Tukang Gusur merupakan puisi karya Fadli Zon yang dibacakan pada saat deklarasi pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Puisi tersebut merupakan sindiran pada pasangan calon yang dinilai sebagai seorang tukang gusur.

Puisi Tukang Kabur yang merupakan sindiran ‘nyelekit’ dari Denny Siregar untuk Fadli Zon pun menyebar dengan cepat di Facebook, bahkan ada akun yang sengaja mem-posting di kolom komentar berita terkait puisi dari Fadli Zon.

Terdapat 44 akun yang merespon pujian pada tautan postingan puisi tersebut di kolom komentar. Banyak yang izin share puisi tersebut dan kemungkinan banyak yang tidak tahu kalau puisi ini adalah buatan seorang Denny Siregar. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...