Home > Gaya Hidup > Tips > Survey, 25 Persen Pria Suka Wanita Dengan Payudara Besar

Survey, 25 Persen Pria Suka Wanita Dengan Payudara Besar

Jakarta – Kaum adam dikenal sejak dahulu begitu tergila-gila dengan payudara milik kaum hawa. Namun pernahkah Anda menebak bentuk payudara seperti apa yang disukai pria?

Survey, 25 Persen Pria Suka Wanita Dengan Payudara Besar

Berikut pembahasannya seperti dilansir dari Cosmo, Senin (26/9/2016):

Suatu penelitian menemukan bahwa 25% pria lebih suka dengan payudara besar, persentase yang sama pun ditunjukan oleh pria yang menyukai payudara dengan ukuran yang kecil. Sisanya malahan lebih tertarik dengan atribut lainnya seperti puting.

Banyak pria yang mengaku tertarik pada puting wanita khususnya saat puting tersebut membesar, mengeras, dan menonjol karena ereksi.

Mereka sangat menyukai puting yang berwarna kecoklatan dan sedikit besar. Mereka mengaku bentuk puting ini sangat unik dan menggemaskan.

Umumnya, sebagian besar pria menginginkan payudara yang cukup besar. Salah satu syarat adalah pas di tangan sehingga ia bisa memegang seluruh bagian payudara. Pria menyukai payudara berbentuk kurva. Kurva yang dimaksud adalah bentuk payudara yang bulat. Katanya, bentuk payudara ini dapat meningkatkan sisi feminitas wanita.

Selain ukuran yang cukup, payudara yang disukai pria itu agak kenyal dan jangan terlalu kendur, serta memiliki sensitivitas yang tinggi.

Jurnal Plastic and Reconstructive Surgery juga mencatat sebuah penelitian mengenai ukuran dan bentuk payudara ideal. Penelitian ini melibatkan 1315 pria dan dokter bedah plastik. Hasilnya, para partisipan menganggap kalau payudara besar bukan ukuran ideal. Mereka juga menganggap kalau bentuk payudara yang bulat seperti buah melon adalah bentuk ideal. Payudara berlemak dengan puting agak ke bawah juga disukai.

Berdasarkan hasil penelitian sebuah lembaga konsultasi seks tentang bentuk payudara indah yang menyebut bahwa idealnya tinggi payudara sampai puting cukup 15 cm, berat sekitar 750 gram, dengan volume 350-500 cc, dan pilihan bra full B (34-36). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Tips Stop Kebiasaan Minum Alkohol

Tips Stop Kebiasaan Minum Alkohol

Jakarta – Berhenti mengonsumsi alkohol secara bertahap dan perlahan selama ini diyakini sebagai cara yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis