Home > Ragam Berita > Nasional > Raja Gowa Mengutuk Keras Aksi Pembakaran Gedung DPRD Gowa

Raja Gowa Mengutuk Keras Aksi Pembakaran Gedung DPRD Gowa

Gowa – Raja Gowa Andi Maddusila Daeng Manyonri Karaeng Katangka Sultan Alauddin II menyatakan bahwa aksi pembakaran Gedung DPRD Gowa dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, karena itu ia mengecam keras aksi pengrusakan dan pembakaran ini serta mempersilahkan polisi menangkap siapa saja yang telah berbuat.

Raja Gowa Mengutuk Keras Aksi Pembakaran Gedung DPRD Gowa

“Kasus ini saya ketahui dari pemberitaan televisi dan saya secara pribadi mengutuk keras pembakaran fasilitaa negara dan hal ini di luar dari agenda penyampaian unjuk rasa,” kata Raja Gowa.

Hal ini disampaikan Raja Gowa saat mengadakan jumpa pers bersama Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Anton Charliyan di Mapolres Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (26/9/2016).

Menurut Kapolda, pihaknya telah mengantongi identitas dari pelaku pembakaran dan menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi.

“Beberapa nama pelaku pembakaran telah kami kantongi dan akan segera kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku. Dan, kami juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan menjaga stabilitas keamanan,” jelas Irjen Pol Anton Charliyan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...