Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Telah Diganti

Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Telah Diganti

Jakarta – Pilgub DKI bakal berlangsung tahun depan. Nah, setiap calon pun telah membentuk tim sukses atau pemenangan. Tidak terkecuali dengan calon pertahana Basuki T. Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Namun, Koordinator Golkar Bidang Polhukam Yorrys Raweyai menjelaskan bahwa tim pemenangan Ahok-Djarot telah berganti struktur.

Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Telah Diganti

Nah, prosesnya kini hampir rampung. Berdasar informasi, Nusron Wahid kini sudah tidak menjabat ketua tim sukses.

“Kemarin malam kita rapat informal di Hotel Sultan, dengan Pak Nusron juga. Jadi kita sepakati kita yang di atas-atas ini jadi penasihat aja. Pak Nusron itu kan hanya sementara,” kata Yorrys pada Selasa (27/8/2016).

Yorrys menambahkan, struktur tim pemenangan sepenuhnya akan diserahkan kepada pengurus wilayah Jakarta. Namun, dia belum merinci siapa yang akan memimpin tim pemenangan Ahok-Djarot.

“Jadi kita serahkan ke pengurus DKI. Ini kan wilayahnya DPD Jakarta. Pak Nusron itu kan ketua tim pemenangan wilayah I, Jawa dan Sumatera. Waktu itu hanya sementara aja. Jadi, hampir pasti bukan dia,” paparnya.

Sementara itu, penyerahan susunan tim sukses pasangan calon ditutup pada 4 Oktober. Berkas tersebut pun harus diserahkan ke KPU DKI. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Desak Polisi Untuk Tindak Tegas Para Pelaku Hubungan Sesama Jenis

FPI Desak Polisi Untuk Tindak Tegas Para Pelaku Hubungan Sesama Jenis

Jakarta – Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Utara, baru saja menggerebek pesta seks gay yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis