Home > Ragam Berita > Nasional > Geng Motor Kembali Berulah di Pejaten

Geng Motor Kembali Berulah di Pejaten

Jakarta – Geng motor kembali beraksi. Akibat ulah mereka, dua karyawan rumah makan mengalami luka bacok. Mereka adalah Hendra, 19, dan Igun Gunawan, 22. Kejadian tersebut berlangsung di Jl Raya Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Geng Motor Kembali Berulah di Pejaten

Kasatreskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa yang terjadi pada Senin (26/9) sekitar pukul 23.30 WIB.

“Kasusnya masih diselidiki, kami belum tahu itu geng motor atau bukan, tapi yang pasti para pelaku menggunakan motor,” ujar Eko pada Selasa (27/9/2016).

Eko masih menyelidiki motif penyerangan terhadap kedua korban ini. “Tidak ada barang yang diambil oleh para pelaku. Untuk motifnya masih kami selidiki,” tambahnya Eko.

Sementara itu, peristiwa berawal ketika kedua korban bersama 2 orang temannya baru pulang dari tempat kerjanya di Rumah Makan Ampera, Jl Ampera, Jakarta Selatan. Saat berjalan menuju ke rumahnya, kedua korban dihampiri oleh sekitar 9 orang pelaku yang berboncengan 3 motor dan 2 orang yang berjalan kaki.

Para pelaku kemudian menghampiri korban dan salah satu dari 2 orang pelaku mengeluarkan senjata tajam. Melihat hal itu, para kedua korban langsung melarikan diri. Tetapi mereka kalah cepat. Para pelaku mengayunkan celurit dan membacok kedua korban di bagian punggung.

Kedua korban mengakami luka cukup parah dan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati setelah mendapat rujukan dari RSUD Pasar Minggu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penjelasan Anies Terkait Pidatonya yang Menjadi Polemik

Inilah Penjelasan Anies Terkait Pidatonya yang Menjadi Polemik

Jakarta – Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengklarifikasi isi pidato perdana di Balai Kota pada Senin ...