Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Pemenangan Ahok-Djarot Bakal Segera Dibahas

Tim Pemenangan Ahok-Djarot Bakal Segera Dibahas

Jakarta – Nusron Wahid kini sudah tidak menjabat sebagai tim pemenangan Ahok-Djarot. Sebab, PDIP telah tergabung sebagai partai pengusung calon pertahana tersebut. Karena itu, tim pemenangan harus segera dirombak. Nah, empat parpol pendukung bakal mendiskusikan masalah tersebut.

Tim Pemenangan Ahok-Djarot Bakal Segera Dibahas

“Empat Partai pengusung akan melakukan pertemuan untuk membentuk tim sukses Ahok-Djarot. Hari ini sore pertemuan,” ungkap politisi Hanura Sarifuddin Sudding saat dihubungi, Selasa (27/9/2016).

Pada timses yang diketuai Nusron, Sudding didapuk sebagai salah satu jubir. Namun timses ini akan dirombak lagi, PDIP akan masuk ke dalam tim.

“Masing-masing partai sudah mengusulkan nama-nama yang nanti akan dirumuskan dalam tim pemenangan. Kemarin saya diminta oleh tim sebagi jubir, nanti kita lihat lagi karena agenda saya di DPR juga sudah cukup padat,” ujarnya.

Sudding pun memastikan tak ada perpecahan di empat partai pengusung Ahok karena masalah timses ini. Pertemuan sore nanti juga bukan untuk merombak timses yang ada sebelumnya.

“Tidak dirombak. Hanya perubahan struktur karena PDIP masuk. Dengan masuknya PDIP maka akan ada perubahan,” kata Sudding.

Sementara itu, di pertemuan nanti, para pimpinan daerah DKI empat partai pengusung yakni PDIP, Hanura, NasDem, dan Golkar akan hadir. Juga, menurut Sudding, sejumlah perwakilan pengurus pusat dari parpol pengusung. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau Pemerintah Provinsi Papua untuk memanfaatkan keunggulannya dibanding daerah ...