Home > Olahraga > Bola > Nemanja Vidic : Eric Bailly Adalah Pemain yang Kuat dan Percaya Diri

Nemanja Vidic : Eric Bailly Adalah Pemain yang Kuat dan Percaya Diri

Manchester – Performa dari rekrutan anyar Manchester United pada musim 2016/17 ini, Eric Bailly, membuat mantan pemain Setan Merah, Nemanja Vidic kagum akan dirinya. Bahkan Vidic seolah tak ragu memuji-muji Bailly.

Nemanja Vidic : Eric Bailly Adalah Pemain yang Kuat dan Percaya Diri

United memboyong pemain yang berusia 22 tahun tersebut dari Villarreal pada musim panas kemarin. Semenjak awal musim, Bailly tampil dengan mengesankan dalam memperkuat lini belakang asuhan Jose Mourinho tersebut. Performanya tersebut lantas disamakan oleh para suporter dengan mantan bek United, Vidic, serta menyebut Bailly memang seorang yang berbakat.

“Senang mendengarnya [bahwa dia disamakan dengan saya] dan, dari yang saya lihat, dia adalah pemain yang sangat bagus,” kata Vidic seperti dikutip dari United Review.

“Jika dia terus seperti ini, dia pasti akan memiliki karier yang hebat di United. Tentu saja, saya senang bahwa seseorang menyamakan dia dengan saya dan saya harap dia akan menjadi pemain hebat buat kita.”

“Dia itu kuat dan tenang dalam memainkan bola. Dia adalah pemain yang sangat percaya diri. Dia punya segalanya. Apa yang saya lihat dari beberapa pertandingan awal adalah bahwa kita memiliki pemain hebat untuk masa depan dan seorang pemain yang kita butuhkan. Dia mampu membaca pertandingan dengan baik. Dia sudah terlihat seperti rekrutan besar untuk kita.

“Saya pikir dia mulai populer di kalangan fans. Dan dari rekrutan yang kita lakukan tahun ini, saya rasa dia adalah salah satu yang mengejutkan banyak pihak. Dia baru 22 tahun dan langsung diandalkan klub. Itu luar biasa menurut saya.

“Kita tahu berapa banyak pemain yang datang ke Inggris dan butuh waktu untuk beradaptasi dan, buat saya, itu adalah hal yang impresif – dia baru 22 tahun dan sudah berdaptasi dengan baik dan menunjukkan ketenangannya, yang mana itu penting.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Hasil Borussia Moenchengladbach vs Barcelona, 29 September 2016

Hasil Borussia Moenchengladbach vs Barcelona, 29 September 2016

Gladbach – Barcelona di luar dugaan menang dengan susah payah di Borussia Park, pada Kamis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis