Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Profil Ayu Ting Ting Diubah Sebagai Selingkuhan Raffi Ahmad

Heboh, Profil Ayu Ting Ting Diubah Sebagai Selingkuhan Raffi Ahmad

Jakarta – Penyanyi Dangdut, Ayu Ting Ting memang memiliki kehidupan yang sering menjadi bahan perbincangan orang-orang. Kabar perselingkuhan antara dirinya dengan Raffi Ahmad seolah tak ada habisnya. Bukan hanya itu, gosip tentang dirinya yang mengirimkan uang bulanan kepada Ibunda Raffi, Amy Qanita. Kabar miring yang dialaminya tersebut semakin diperkeruh dengan komentar-komentar negatif dari para netizen.

Heboh, Profil Ayu Ting Ting Diubah Sebagai Selingkuhan Raffi Ahmad

Bahkan tak sedikit pula Ayu, menerima komentar yang bisa dibilang kejam dari para netizen tersebut. Bukan hanya dirinya saja yang kena bullian dari para haterse. Akan tetapi, keluarga Ayu juga juga menjadi korban amukan dari haters tersebut. Bahkan, yang terbaru, ada  seseorang telah mengedit biodata Ayu yang tertulis disitus Wikipedia.

Pada tulisan pasangan, tertulis nama Henry Baskoro Hendarso (cerai). Tidak hanya itu, yang paling menarik yakni tertera nama Shaheer Sheikh (putus) dan Raffi Ahmad (selingkuhan).Tidak diketahui ulah siapa yang mengedit biodata wanita yang kini berusia 24 tahun.

Pada kolom kehidupan pribadinya, mereka menuliskan bahwa Ayu Tingting adalah artis paling nyablak dan suka nemplok sama cowok-cowok bening. Terkait dengan perbuatan orang jahil yang telah menulis ulasan tentang dirinya tersebut, sampai saat ini masih belum ditanggapi oleh Ayu sendiri.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis