Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Celine Unggah Foto Stefan William Bersama Putrinya

Instagram Artis : Celine Unggah Foto Stefan William Bersama Putrinya

Jakarta – Nampaknya keseriusan hubungan asmara antar Stefan William dan Celine Evangelista semakin terlihat. Hal tersebut terlihat bahwa keduanya diketahui sering menginap bersama. Bukan hanya itu, hingga baru-baru ini muncul berita yang menyebutkan bahwa Stefan turut membantu dalam membayar uang sekolah anak-anak Celine.

Instagram Artis : Celine Unggah Foto Stefan William Bersama Putrinya

Awalnya, hubungan asmara mereka tersebut sempat ditutup-tutupi dan dirahasiakan. Namun kini masyarakat telah mengetahui hubungan asmara yang mereka jalin tersebut. Bahkan mereka berdua sudah tak meras malu lagi untuk memamerkan kedekatan dan keromantisannya.

Stefan sendiri nyatanya telah dekat dengan kedua putri Celine yakni Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie. Kedua anak Celine tersebut merupakan anak dari hasil pernikahan Celine yang sebelumnya dengan Dirly Idol. Celine pun mengunggah momen kedekatan Stefan dengan kedua anaknya tersebut dalam postingan foto di Instagram.

Dalam foto tersebut terlihat kedua anaknya sedang memeluk Stefan. Stefan tampak memangku Eleeya dan Jemima dengan begitu dekatnya seolah tak ada lagi rasa canggung antara mereka bertiga.

OHANA ❤️ #stefanceline #kids #babies #jemimaguri #eleeyaxaviera

A photo posted by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Artis Indonesia Mulai Terkena Virus PPAP

Artis Indonesia Mulai Terkena Virus PPAP

Jakarta – Goyangan Pen Pineapple Apple Pen atau disingkat PPAP, kini mulai menjadi virus yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis