Home > Hiburan > Gosip > Reza Artamevia Disebut Pernah Melihat Aa Gatot Lakukan Pencabulan

Reza Artamevia Disebut Pernah Melihat Aa Gatot Lakukan Pencabulan

Jakarta – Mengenai kesaksian dari wanita yang menjadi korban pemerkosaan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti sepertinya bukan kesaksian palsu dan mengada-ngada. Pasalnya, kesaksian wanita tersebut seperti dibenarkan oleh pernyataan dari artis Reza Artamevia yang sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Gatot tersebut.

Reza Artamevia Disebut Pernah Melihat Aa Gatot Lakukan Pencabulan

Reza mengaku dirinya menyaksikan sendiri hubungan badan antara Gatot dengan para korbannya. Baru saja Reza menjalani pemeriksaan di Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya kemarin. Hasilnya, pernyataan Reza dengan kesaksian yang dibeberkan oleh korban pemerkosaan Gatot tersebut dinyatakan konsisten.

“Yang disangkakan terhadap pelapor memang benar. Reza mengaku menyaksikan itu (pemerkosaan),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Namun bukan hanya satu atau dua orang saja yang menjadi korban aksi bejat guru spiritual itu. Dikabarkan ada ratusan wanita yang telah menjadi korbannya. Akan tetapi sampai sekarang, yang mau melaporkan perbuatan bejat tersebut hanya tiga orang korban saja.

Awi mengatakan bahwa pihaknya kini tengah menunggu adanya kesaksian dari korban lain yang mau melapor ke polisi. Sebab, mereka semua akan dijadikan saksi kunci dalam kasus pemerkosaan yang Gatot lakukan tersebut.

“Ada beberapa korban yang belum lapor. Kami akan konstruksikan kasus ini. Korban-korban ini akan kami jadikan saksi mahkota. Korban sementara baru tiga yang lapor,” tutup dia.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...