Home > Hiburan > Gosip > Katy Perry Berani Tampil Tanpa Busana Demi Dukungannya Untuk Hillary

Katy Perry Berani Tampil Tanpa Busana Demi Dukungannya Untuk Hillary

Jakarta – Penyanyi sekelas Katy Perry (masih) menggunakan sensualitas untuk menarik perhatian guna mendukung calon presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton.  Katy memang sempat mengunggah foto sensualnya di Twitter dan Instagram dengan tubuhnya yang di-blur. Di sampingnya ada tulisan ‘Katy Perry Votes Naked Tomorrow.’

Katy Perry Berani Tampil Tanpa Busana Demi Dukungannya Untuk Hillary

Memang telah sejak lama, Katy dikenal sebagai penyanyi yang menjadi pendukung Hillary Clinton. Ketika dalam acara Democratic National Convention di Iowa Juli lalu, Katty pernah terlihat hadir. Bahkan dirinya ikut berkampanye tentang kelebihan Hillary Clinton melalui media sosial.

“Aku akan gunakan tubuhku sebagai clickbait untuk mengubah dunia,” kata Katy Perry, penyanyi dengan 93 juta pengikut di Twitter dan 56,2 juta pengikut di Instagram. Bahkan

Terkait tentang clickbait atau umpan klik yang disampaikannya tersebut, mungkin aksinya tersebut bisa disejajarkan dengan beberapa YouTuber kontroversial. Hanya untuk dapatkan klik, views dan rating, mereka akan menghalalkan segala cara dan siasat. Dalam kasus Katy, dia berjanji akan bugil saat memberikan suaranya ketika pemilihan Presiden AS.

“Kedua orangtuaku adalah pastor dan Republikan yang setia,” kata Katy dalam pidatonya. “Aku tak menyelesaikan SMA dan sayangnya aku tak punya pendidikan formal. Tapi aku punya pemikiran terbuka dan aku punya suara. Aku meminta kalian untuk berpikiran terbuka dan gunakan suaramu, karena pada 8 November (pilpres AS), kalian akan sama kuatnya dengan para pelobi NRA. Sama kayanya dengan miliuner.”

TOMORROW, I USE MY BODY AS CLICK BAIT TO HELP CHANGE THE WORLD ??

A photo posted by KATY PERRY (@katyperry) on

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...