Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Internasional : Masjid di Jerman Diguncang Teror Bom

Berita Internasional : Masjid di Jerman Diguncang Teror Bom

Dresden – Aksi teror bom seolah tidak berhenti. Dua bom dikabarkan meledak di Kota Dresden, Jerman. Hal tersebut tentu sangat mengagetkan warga. Berdasar informasi, sebuah masjid menjadi salah satu sasaran bom tersebut. Selain itu, Pusat Kongres Internasional Dresden tidak lepas dari target bom kedua.

Berita Internasional : Masjid di Jerman Diguncang Teror Bom

Sebagaimana diberitakan CNN pada Selasa (27/9/2016), menurut keterangan dari petugas kepolisian Saxony, serangan bom yang terjadi Senin 26 September malam tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwa ataupun korban luka. Namun, otoritas berwenang hanya mengonfirmasi sejumlah properti mengalami kerusakan.

Serangan bom pertama dilaporkan terjadi menjelang pukul 10.00 waktu setempat Senin 26 September. Sementara ledakan kedua di Pusat Kongres dilaporkan terjadi beberapa menit usai ledakan pertama pada pukul 10.19 waktu setempat.

Petugas kepolisian meyakini ledakan kedua berkaitan dengan ledakan pertama. Dua ledakan itu juga diyakini terkait dengan perayaan Day of German Unity pada pekan depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Tasikmalaya – Pria berusia 24 tahun bernama Yusan mendatangi Masjid Nurul Iman Ciharashas yang berada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis