Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Internasional : Masjid di Jerman Diguncang Teror Bom

Berita Internasional : Masjid di Jerman Diguncang Teror Bom

Dresden – Aksi teror bom seolah tidak berhenti. Dua bom dikabarkan meledak di Kota Dresden, Jerman. Hal tersebut tentu sangat mengagetkan warga. Berdasar informasi, sebuah masjid menjadi salah satu sasaran bom tersebut. Selain itu, Pusat Kongres Internasional Dresden tidak lepas dari target bom kedua.

Berita Internasional : Masjid di Jerman Diguncang Teror Bom

Sebagaimana diberitakan CNN pada Selasa (27/9/2016), menurut keterangan dari petugas kepolisian Saxony, serangan bom yang terjadi Senin 26 September malam tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwa ataupun korban luka. Namun, otoritas berwenang hanya mengonfirmasi sejumlah properti mengalami kerusakan.

Serangan bom pertama dilaporkan terjadi menjelang pukul 10.00 waktu setempat Senin 26 September. Sementara ledakan kedua di Pusat Kongres dilaporkan terjadi beberapa menit usai ledakan pertama pada pukul 10.19 waktu setempat.

Petugas kepolisian meyakini ledakan kedua berkaitan dengan ledakan pertama. Dua ledakan itu juga diyakini terkait dengan perayaan Day of German Unity pada pekan depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...