Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Wow, Ferrari Kembar Ini Dipamerkan Keluarga Jenner

Berita Artis : Wow, Ferrari Kembar Ini Dipamerkan Keluarga Jenner

California – Siapa yang tidak mengenal Kendall dan Kylie Jenner. Dua artis cantik tersebut memang dikenal sangat akur. Mereka pun kerap bekerja sama dalam dunia entertaiment. Terlebih, selera mobil mereka pun sama.

Berita Artis : Wow, Ferrari Kembar Ini Dipamerkan Keluarga Jenner

Pada akhir pekan lalu, keduanya memamerkan Ferrari spider kembar melalui video di akun Snapchat. “Sister Spiders!” kata Kylie dalam video tersebut.

Dua mobil itu berjenis convertible (atap bisa dibuka), satu berkelir hitam dan satu lagi silver. Kakak Kylie, Kendall, juga menunjukkan beberapa merchandise seperti kaos, topi baseball, dan mug Ferrari. Hal ini rupanya dianggap norak oleh Kylie.

”Ya Tuhan, dia begitu memalukan. Kendall, kamu bikin saya malu,” ungkapnya sebagaimana disiarkan dalam sebuah acara reality show pada Senin (26/9/2016) .

Di video tersebut tidak tampak rapper Tyga, kekasih Kylie. Tampanya dua bersaudara itu sedang menikmati kebersamaan mereka.

Kylie termasuk artis yang punya passion yang tinggi terhadap mobil mewah. Meski usianya belum 20 tahun, ia sudah mengoleksi beberapa mobil seperti Rolls-Royce, Range Rover, Mercedes Benz Maybach, dan Ferrari. Meski begitu tidak semua mobil tersebut ia beli sendiri, ada yang berstatus hadiah dari Tyga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Bak Foto Model, Wanita Ini Ternyata Nenek dari Dua Orang Cucu

Penampilan Bak Foto Model, Wanita Ini Ternyata Nenek dari Dua Orang Cucu

Jakarta – Setiap wanita tentu saja menginginkan bentuk tubuh dan wajah yang tetap langsing dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis