Jakarta – Anda tentu mengenal Nikita Mirzani. Ya, selain cantik, aktris tersebut terkenal sangat seksi. Belum lama ini, dia menggunggah sebuah foto di Instagram. Dalam foto, Nikita tampak sedang berpose dengan sebuah motor. Namun, itu adalah moge berjenis Ducati Scrambler.

Nikita Mirzani Kini Gemar Mengendarai Ducati Scrambler

Dia membeli motor Italia itu dua bulan lalu dengan kelir bodi putih dan kombinasi hitam pada beberapa bagian bodi, swing-arm, knalpot, dan peleknya.

“Iya, sekarang lagi suka motor, pakai Ducati Scrambler. Dulu juga suka motor, tapi belum punya uang untuk beli. Enggak ada endorse, cuma dikasih diskon, makanya beli,” ujar Niki di Jakarta Pusat pada Senin (26/9/2016).

Perempuan kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 tersebut menambahkan, ia memilih motor Italia itu karena nyaman dikendarai untuk perempuan.

“Ini motor bodinya kece dan enak dipakai. Pas buat perempuan karena cc (kapasitas) mesinnya enggak besar. Kalau yang 800 kan ada juga, tapi terlalu bertenaga buat perempuan,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Ducati Srambler diperkenalkan di Indonesia di pameran automotif IIMS pada April 2016. Motor ini hadir dengan gaya yang khas dan dibekali jantung penggerak berkapasitas 400 cc dengan tenaga 41 hp pada putaran mesin 8.750 rpm dengan torsi 34,3 nm pada 7.750 rpm. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)