Home > Ragam Berita > Nasional > Usung Anies-Uno, Banyak Kader PKS Yang Kecewa ?

Usung Anies-Uno, Banyak Kader PKS Yang Kecewa ?

Jakarta – Muhamad Idrus yang sempat dikabarkan maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta kini nyatanya gagal. Hal tersebut lantas membikin konstelasi politik di tubuh PKS memanas.

Usung Anies-Uno, Banyak Kader PKS Yang Kecewa ?

Para Relawan yang tergabung dalam Jakarta Keren pendukung Muhamad Idrus (kader PKS) menolak untuk mendukung calon yang telah diusung Gerindra-PKS, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ketua Tim Relawan Idrus, M Hadi Nainggolan alasan utama marahnya PKS lantaran kadernya tak diusung di Pilgub DKI Jakarta.

“Saya yakin ini gejolak dari akar rumput sangat kuat, 65 persen kader PKS mereka tidak akan mendukung pasangan Anies-Sandi, karena PKS bukan mendorong kadernya sendiri. Yang jelas bekerja adalah Bang Idrus, tapi tidak diapresiasi oleh elite partai,” tegas Hadi dalam kerangan persnya, Selasa (27/9/2016).

“Dalam waktu dekat ini kami akan putuskan siapa yang paling layak dan relevan untuk didikung dan dimenangkan menjadi gubernur dan wakil gubernur nantinya. Intinya kami dan semua elemen yang selama ini di belakang Bang Idrus seperti ratusan ribu relawan Jakarta Keren, para habib, kiai kampung, ustadz muda, ustazah, ratusan komunitas siap untuk memimpin perjuangan untuk mengalahkan gubernur petahana,” papar Hadi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis