Home > Hiburan > Gosip > Andrea Dian Tak Peduli Dengan Cibiran Haters Terkait Foto Hotnya

Andrea Dian Tak Peduli Dengan Cibiran Haters Terkait Foto Hotnya

Jakarta – Artis cantik yang kerap terlihat dalam serial FTV, Andrea Dian memang sering mengunggah foto yang bisa membuat para netizen yang melihatnya menjadi panas dingin. Foto-foto yang diunggahnya tersebut memang cenderung terlalu vulgar untuk di bagikan ke media sosial.

Andrea Dian Tak Peduli Dengan Cibiran Haters Terkait Foto Hotnya

Gara-gara foto unggahannya tersebut salah seorang netizen dengan akun bernama @firaalmunawarahhh, malah menghujatnya dengan sebutan pelacur. Alhasil, para fans Andrea Dian pun meradang ketika melihat artis kesayangannya tengah dilecehkan. Akun @firaalmunawarahhh pun langsung menghilang usai diserang oleh para penggemar Andrea Dian.

Mendengar Tuduhan keji dari haters tersebut, membuat Dian merasa tersinggung. Akan tetapi Dian tak mau terbawa emosi menanggapi tudingan haters yang tidak bertanggung jawab tersebut dengan bijak.

“FACT : Haters don’t really hate you . in Fact , they hate themselves because you’re a reflection of what they wish to be. (FAKTA: Pembenci tidak benar-benar membenci Anda. Faktanya, mereka membenci diri mereka sendiri karena kau merefleksikan apa yang mereka tidak bisa lakukan),” tulis Andrea Dian di akun Instagram miliknya, Kamis malam (22/9/2016).

“Kamu klo ngga bisa buktiin omongan kamu klo kak @andreadianbimo pelacur jgn asal aja omongan nya, kamu mau di akhirat nnti kamu di minta pertanggug jawaban atas omongan kamu itu! @firaalmunawarahhh,” komentar @amelia_puspita96.

“@firaalmunawarahhh ga ada buktikan kalau ka dian itu pelacur, berarti sama aja kamu fitnah. Masih bocah juga *ewww,” tulis @thalitaway.

“Astagfirullah.. Kebanyakan micin ya neng. Boleh mengingatkan, tp jangan asal ngomong. Jd fitnah nanti. Km bisa menjelek2an orang berjilbab lho dengan kata2 km itu. @firaalmunawarahh,” komentar fans Andrea Dian lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jessica Iskandar Unggah Postingan Foto di Instagram yang Dinilai Menyindir Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar Unggah Postingan Foto di Instagram yang Dinilai Menyindir Ayu Ting Ting

Jakarta – Perseteruan antara Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting memang sempat mereda. Akan tetapi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis