Home > Hiburan > Gosip > Foto Pakai Gaun Rancangan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Dibully

Foto Pakai Gaun Rancangan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Dibully

Jakarta – Seorang Ayu Ting Ting sepertinya memang tak bisa lepas dari komentar-komentar negatif yang dilayangkan oleh para hatersnya tersebut. Seperti halnya, ia sempat mengunggah foto terbarunya di Instagram. Dalam foto itu, Ayu tampil mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan.

Foto Pakai Gaun Rancangan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Dibully

“Always happy when wear your dress @ivan_gunawan many thanks #lovemywork #singer #dangdutsinger #ivangunawandress #love #happy #enjoy #begrateful #fallinginlovewiththisdress #thankyouforwatchingmeguys,” ,” kata Ayu.

Busana yang Ayu kenakan tersebut ternyata memang bukan miliknya. Hanya dipinjamkan oleh Ivan Gunawan saja. Ia sempat mengakui kalau ia senang dipinjami oleh Ivan. Sayangnya pengakuan pelantun “Sambalado” ini menuai cibiran dari netter. Memiliki vila Rp 7 miliar, Ayu disindir cuma memanfaatkan Igun demi gaun gratisan.

“Saya selalu dikasih baju sama Igun. Nggak pernah beli. Karena saya tahu baju Igun mahal-mahal, makanya saya nggak pernah beli,” seru Ayu.

“Katanya kaya raya, punya pila 7ember, masa beli baju igun aja ga sanggup #boikotayutingting,” kata aytinglicioussgesekgrepe. “Ebuseet.. Kasian igun. #saveivangunawan jaukan dari japok dan semodelnya dia. Ciyaaan,” seru netter puspakartika_. “Bukan gk mampu mgkn dy pelit,” sindir haters dengan akun meivysuteja.

“Yahhh.. Kl ak sih kyk gitu ad lah timbul gak enak masa minjem mulu, trus aplagi baju yg di pinjem itu di Kasih secara cuma2 yah klo 1 atau 2 kali sih gak apa apa klo udah berkali2 itu gak enak lah udah modus. Apa salah nya sih sekali2 beli kek masak minjem mulu. Itu mah modus berawal minjem ad ujung2 nya tuh di harapin sama tuh att yah di Kasih gretong nya yg di tunggu,” timpal netizen lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Setelah Katy Perry, Giliran Madonna Tampil Tanpa Busana Kampanyekan Pemilihan Presiden AS

Setelah Katy Perry, Giliran Madonna Tampil Tanpa Busana Kampanyekan Pemilihan Presiden AS

Los Angeles – Ada-ada saja cara selebritis Amerika Serikat demi menyambut hajatan besar yang sebentar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis