Home > Hiburan > Gosip > Fans Masih Berharap Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh CLBK

Fans Masih Berharap Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh CLBK

Jakarta – Ayu Ting Ting memang sempat menjalin hubungan asmara dengan aktor ganteng asal India, Shaheer Sheikh. Namun hubungan keduanya kandas ditengah jalan. Oleh sebab itu, para penggemar Ayu berharap agar dirinya dan Shaheer bisa bersatu. Para penggemarnya tersebut nampaknya baru saja dibuat baper ketika melihat foto Shaheer menikah.

Fans Masih Berharap Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh CLBK

Namun Shaheer tidak benar-benar menikah. Salah satu adegan dalam serial “Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi” yang membuatnya melakukan adegan menikah tersebut. Dalam foto tersebut, Shaheer tampak hendak menikah dengan Erica Fernandes. Dalam busana pengantin India yang dikenakan keduanya tersebut, terlihat sangat serasi.

Alhasil, usai melihat foto tersebut, banyak dari penggemarnya yang terbawa suasana dalam adegan tersebut. bahkan tak sedikit fans yang meminta Shaheer menjalin asmara kembali dengan Ayu.

“Shaheer, Ayu sngt mencintaimu. Bnyk pria yg mendekt tuk meraih cintanya, tp tetep cintanya hanya buat jm seorang,” tulis akun @herlina2712. “Shaheer dance cocok sama ayu cantik lagi gk boseni,” sahut akun @fajar1551. “Get married @shaheernsheikh and @ayutingting2….Aamiin,” tambah akun @mally_asmuni.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Jakarta – Selebgram Anya Geraldine kembali menjadi bahan pembicaraan setelah ia mengunggah foto seksinya melalui ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135