Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Netizen Unggah Foto Ayu Ting Ting Rogoh Selangkangan

Heboh, Netizen Unggah Foto Ayu Ting Ting Rogoh Selangkangan

Jakarta – Ayu Ting Ting sebagai seorang public figuer memang selalu menjadi sorotan dari masyarakat. Apalagi dirinya digosipkan terkait perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang sedang hangat diperbincangkan. Para netizen pun sering menggencarkan komentar-komentar negatif kepada Ayu. Alhasil, ibu satu anak ini menjadi bahan bullyan di sosial media terutama di Instagram.

Heboh, Netizen Unggah Foto Ayu Ting Ting Rogoh Selangkangan

Masih ramainya isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, membuat para netizen mempertanyakan setiap gerak-gerik dan aktivitas yang dilakukan oleh pelantun Sambalado tersebut. Seperti halnya postingan foto terbaru Ayu TIng Ting yang diunggah di satu netizen yang langsung menjadi heboh di kalangan para netizen.

Akun Instagram bernama mayapitri_maharani telah memposting tentang foto Ayu Ting Ting yang ketika itu dirinya terlihat memasukan tangannya ke kantong dress yang dikenakannya. Selain itu ekspresi yang diperlihatkan Ayu juga cukup aneh dan bikin netizen tergelitik.

Dalam foto itu tertulis pula “Apa yang anda pikirkan dengan pict ini”. Alhasil foto Ayu Ting Ting rogoh-rogoh kantong ‘depan bawah’ langsung jadi bahan bulan-bulanan penduduk maya. Komentar-komentar bernada sinis dan menyindir pun dilayangkan oleh netizen di postingan akun mayapitri_maharani itu.

“Haha mimin dapet aja poto kyk gini… Gatel tuh lg di garuk2… Wkwk,” sindir seorang netizen. “Tu muka kalo candid ngga ada cNtik2nya… Kalo selfie dan sabar di foto dimanis2in… Ngga banget,” seru lainnya.

“Ya Allah,,g pny malu sm skali..ni klu beneran mamad slengki ma dia b*go bgt.cantikn mba gigi kmna2,,attitude jg bgus..haduhh mad…mad,” sahut yang lain. “Ternyata fungsi kantong depan seperti itu? haha,” celetuk lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Jakarta – Selebgram Anya Geraldine kembali menjadi bahan pembicaraan setelah ia mengunggah foto seksinya melalui ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135