Home > Hiburan > Gosip > Stefan William Dicap Sebagai The Next Raffi Ahmad

Stefan William Dicap Sebagai The Next Raffi Ahmad

Jakarta – Hubungan asmara antara Stefan William dan Celine Evangelista masih menjadi topik yang hangat untuk diperdebatkan oleh para netizen. Tak sedikit dari para netizen yang tidak suka Stefan menjalin hubungan dengan janda dua anak tersebut.

Stefan William Dicap Sebagai The Next Raffi Ahmad

Stefan William dinilai oleh mereka lebih cocok berpacaran dengan Natasha Wilona yang notabene masih single dan belum pernah menikah. Bahkan netizen kini membandingkan Stefan William dengan Raffi Ahmad. Memang diketahui, ayah dari Raffatar tersebut tengah dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan Ayu Ting Ting yang notabene janda satu anak.

Para netizen mengungkapkan argumennya tersebut, ketika Celine Evangelista mengunggah foto Stefan William sedang bersama dengan kedua anaknya, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie, di akun Instagram miliknya @celine_evangelista.

“OHNA ❤️ #stefanceline #kids #babies #jemimaguri #eleeyaxaviera,” tulis Celine Evangelista dalam keterangan foto yang diunggahnya.

“di liat aj lah sampai kapan hubungan nya….kyk ceritany rafi ahmad….,” tulis akun @ekhaerwin92Y.

“Palingan pas putus persis kayak raffi ahmad. dibilang gua udah pernah pacaran ama tante tante,” @meta_yundari.

Netizen bahkan tak segan kembali gencarkan rasa kekesalannya terhadap Stefan William karena lebih memilih Celine Evangelista ketimbang Natasha Wilona. Karena kekesalan tersebut, ada netizen yang mendoakan hubungan antara Stefan William dengan Celine Evangelista segera berakhir.

“Aduh, awal.nya berharap hub stefen dan wilo spt hubX glen dan chelse, tpii kayaX mimpi,,kasihan stefen dapat bekas.nyaa org,, sudah puX anak lagi 2.. mending sama wilo.. Cantik,baik dan yg pasti.nya bukan jandes.. Semogaaa kalian putus deh..,”@chacaesthy menuliskan.

“Kok mau yaa @stefannwilliam sama @celine_evangelista padalah lebih cocok @natashashawilona masih muda belum pernah nikah,” tulis pemilik akun @lotus_shop12.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Jakarta – Selebgram Anya Geraldine kembali menjadi bahan pembicaraan setelah ia mengunggah foto seksinya melalui ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135