Home > Olahraga > Bola > Adrien Silva Bakal Dipinang Leicester pada Januari

Adrien Silva Bakal Dipinang Leicester pada Januari

Leicester – Leicester City tampak bakal meminang pemain baru. Kabarnya, mereka bakal memboyong penggawa Sporting Lisbon. Dia adalah Adrien Silva. Nah, rencenanya mereka bakal membeli pemain itu pada Januari nanti.

Adrien Silva Bakal Dipinang Leicester pada Januari

Juara bertahan Premier League tersebut sudah pernah dikaitkan dengan Silva pada bursa transfer musim panas lalu. Namun Sporting masih belum mau melepas gelandang 27 tahun tersebut.

Pada bulan Januari mendatang, kesempatan The Foxes mengejar pemain asal Portugal tersebut kembali terbuka. Dan Ranieri mengakui timnya memantau sejumlah pemain hebat, salah satunya adalah Silva.

“Kami memantau sejumlah pemain. Adrien Silva adalah pemain hebat. Kenapa tidak?” ujar Ranieri sebagaimana diberitakan RTP pada Selasa (27/9/2016).

Silva merupakan jebolan akademi Sporting. Ia menjalani debutnya pada tahun 2007 dan sekarang telah mencatatkan 150 penampilan bersama tim utama. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Peru vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Peru vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Lima – Laga seru akan tersaji di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona CONMEBOL ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis