Home > Ragam Berita > Nasional > Kampung Bukit Duri Bakal Dibongkar Hari Ini, Warga Dihimbau Segera Pindah ke Rusun Rawa Bebek

Kampung Bukit Duri Bakal Dibongkar Hari Ini, Warga Dihimbau Segera Pindah ke Rusun Rawa Bebek

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta hari ini, Rabu (28/9/2016) akan segera membongkar bangunan yang ada di Kampung Bukit Duri, karena itu bagi warga yang masih bertahan di sana dihimbau agar segera pindah ke Rumah Susun Rawa Bebek yang telah disediakan.

Kampung Bukit Duri Bakal Dibongkar Hari Ini, Warga Dihimbau Segera Pindah ke Rusun Rawa Bebek

“Bukit Duri besok kita akan bongkar,” kata Ahok di kawasan Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Pemprov DKI Jakarta telah menyediakan fasilitas Rumah Susun Rawa Bebek Jakarta Timur untuk menampung warga Bukit Duri yang tempat tinggalnya akan digusur.

“Ya didorong (diimbau) saja keluar dari rumah. Rumah susun sudah siap di Rawa Bebek,” kata Ahok.

Sebagian warga sudah pindah ke Rusun Rawa Bebek sejak pekan lalu, namun ada pula warga yang memutuskan tetap bertahan di Bukit Duri.

“Warga sudah pindah dari seminggu yang lalu ke Rusunawa Rawa bebek atau ke rumah saudaranya,” ujar Andi, salah satu warga Bukit Duri yang belum pindah.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Awalnya Disebut Penyusup, Habib Novel Kini Akui Pembawa Bendera Bukan Anggota GNPF-MUI

Awalnya Disebut Penyusup, Habib Novel Kini Akui Pembawa Bendera Bukan Anggota GNPF-MUI

Jakarta – Ketika aksi di depan Mabes Polri pada Senin (16/1/2017) lalu, terlihat ada seseorang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis