Jakarta – Putri pertama dari pernikahan Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Isabella Fawzi, mengakui jika sosok ibunya adalah orang yang sensitif. Berbeda dengan dirinya yang santai dan suka bercanda, sang ibu justru tidak dapat diajak untuk bercanda sembarangan.

Isabella Fawzi Tak Mau Ikut Campur Perseteruan Ibunya Dengan Feni Rose

“Ibu gue juga agak sensitif aja dengan hal-hal tertentu. Kalau lo bercanda sama gue, ya lo bisa lepas. Nah, kalau lo berhadapan dengan ibu gue, enggak bisa sembarangan buat bercanda karena itu karakter dia. Orang sih beda-beda, enggak semua orang bisa dibercandain,” terang Bella kepada awak media ketika ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Bella yang telah mengenal karakter kedua orangtuanya pun lebih memilih untuk tidak ikut campur. Ia paham betul jika sang ibu sedang emosi, langkah terbaik hanyalah untuk diam dan tidak ikut campur.

“Gue pribadi kalau ibu emosian ya diemin aja. Enggak usah ikut marah-marah dan ramein. Nanti diam juga sih,” tambahnya.

Marissa Haque dikabarkan melaporkan Fenny Rose dan program televisi yang dipandunya kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait konten masa lalu yang mengungkit cerita suaminya. Ia kecewa dengan program tersebut dan Fenny yang tidak mempedulikan hubungan rumah tangga yang telah dibinannya selama 30 tahun. (Yayan – www.harianindo.com)