Home > Hiburan > Gosip > Isabella Fawzi Tak Mau Ikut Campur Perseteruan Ibunya Dengan Feni Rose

Isabella Fawzi Tak Mau Ikut Campur Perseteruan Ibunya Dengan Feni Rose

Jakarta – Putri pertama dari pernikahan Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Isabella Fawzi, mengakui jika sosok ibunya adalah orang yang sensitif. Berbeda dengan dirinya yang santai dan suka bercanda, sang ibu justru tidak dapat diajak untuk bercanda sembarangan.

Isabella Fawzi Tak Mau Ikut Campur Perseteruan Ibunya Dengan Feni Rose

“Ibu gue juga agak sensitif aja dengan hal-hal tertentu. Kalau lo bercanda sama gue, ya lo bisa lepas. Nah, kalau lo berhadapan dengan ibu gue, enggak bisa sembarangan buat bercanda karena itu karakter dia. Orang sih beda-beda, enggak semua orang bisa dibercandain,” terang Bella kepada awak media ketika ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Bella yang telah mengenal karakter kedua orangtuanya pun lebih memilih untuk tidak ikut campur. Ia paham betul jika sang ibu sedang emosi, langkah terbaik hanyalah untuk diam dan tidak ikut campur.

“Gue pribadi kalau ibu emosian ya diemin aja. Enggak usah ikut marah-marah dan ramein. Nanti diam juga sih,” tambahnya.

Marissa Haque dikabarkan melaporkan Fenny Rose dan program televisi yang dipandunya kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait konten masa lalu yang mengungkit cerita suaminya. Ia kecewa dengan program tersebut dan Fenny yang tidak mempedulikan hubungan rumah tangga yang telah dibinannya selama 30 tahun. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis