Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tegaskan Dirinya Tak Bisa Dibeli Dengan Uang

Ahok Tegaskan Dirinya Tak Bisa Dibeli Dengan Uang

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) heran dengan berbagai rumor yang beredar terkait pengusungannya oleh PDI Perjuangan (PDI-P). Salah satunya mengenai isu Ahok yang harus mempekerjakan kader PDI-P di internal Pemprov DKI apabila diusung.

Ahok Tegaskan Dirinya Tak Bisa Dibeli Dengan Uang

“Astaghfirullahaladzim. Lu kalau mau fitnah cari yang lebih cerdas dong,” ujar Ahok di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa (27/9/2016).

Ahok pun menyinggung rumor lain bahwa dia harus menyetor Rp 10 triliun kepada PDI-P jika mau diusung. Ahok mengaku lebih memilih untuk mendeposito uang tersebut daripada menyetorkannya ke partai.

Sambil bergurau, Ahok menduga bisa saja nanti muncul gosip bahwa dia tidak akan maju pilkada jika diberi uang Rp 10 triliun.

“Hati-hati ya. Ahok tidak bisa dibayar dengan uang, kecuali dengan nyawanya. Harganya, ya nyawanya,” ujar Ahok.

PDI-P memutuskan untuk kembali mengusung petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Keputusan tersebut diumumkan di Kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016). Ahok dan Djarot sudah mendaftar ke KPU DKI pada Rabu (21/9/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI Ajak Umat Islam Berjihad Membela Palestina

Ketua MUI Ajak Umat Islam Berjihad Membela Palestina

Jakarta – Dalam Aksi Bela Palestina yang digelar pada Ahad (17/12/2017) hari ini, Ketua Umum ...