Home > Ragam Berita > Nasional > Jessica Ceritakan Soal Celananya yang Robek di Depan Pengadilan

Jessica Ceritakan Soal Celananya yang Robek di Depan Pengadilan

Jakarta – Hari ini, Rabu (28/9/2016), giliran Jessica yang dimintai keterangan oleh Hakim, Jaksa, dan Kuasa Hukumnya di depan pengadilan setelah dalam beberapa minggu ini sidang diselar dengan mendengarkan para saksi dan saks ahli.

Jessica Ceritakan Soal Celananya yang Robek di Depan Pengadilan

Jessica sempat ditanyakan kembali perihal celananya yang robek dan telah dibuang oleh pembantunya meskipun celana itu ikue dipakai waktu Jessica menemui Mirna di Cafe Olivier, pada Januari 2016 lalu.

“Celana saya robek saat naik ke mobil Arief (suami Mirna), mau antar Mirna ke Rumah Sakit Abdi Waluyo. Saya lihatnya pas mau mandi, robeknya di paha bagian dalam. Saya taruh di keranjang baju kotor kayak biasanya,” kata Jessica di hadapan majelis hakim.

“Besoknya pembantu saya bilang, ‘Non, celananya robek.’ Oh ya sudah dibuang saja. Sudah sempat direndam juga, itu kata pembantu saya,” tannbah Jessica.

Soal celana yang robek dan kemudian dibuang oleh pembantu Jessica menjadi menjadi salah hal yang selalu ditanyakan mengingat celana tersebut dipakai oleh Jessicca pada saat kejadian.

Seperti diketahui, Wayan Mirna Salihin tiba-tiba meninggal di Kafe Olivier setelah sempat meminum es kopi Vietnam yang telah di campuri oleh racun sianida. Kopi itu sendiri telah dipesan oleh Jessica sebelum Mirna tiba.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Memaksa Masuk Gereja, Pendemo Lempari Polisi Dengan Batu

Memaksa Masuk Gereja, Pendemo Lempari Polisi Dengan Batu

Bekasi – Kompol Erna Ruswing selaku Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota menyatakan, massa pengunjuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis