Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tidak Berminat Mengikuti Tax Amnesty

Ahok Tidak Berminat Mengikuti Tax Amnesty

Jakarta – Cawagub Sandiaga Uno pernah melayangkan tantangan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Yakni, mengikuti tax amnesty. Namun, Ahok tidak tertarik dengan hal tersebut. Sebab, Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) rutin disampaikan kepada KPK.

Ahok Tidak Berminat Mengikuti Tax Amnesty

Ahok juga mengaku rajin melaporkan harta kekayaan ke kantor pajak sebelum dirinya menjadi pejabat negara. Karena itu Ahok menyebut tax amnesty hanya diikuti oleh wajib pajak yang tidak pernah melaporkan kekayaan.

“Buat apa aku bikin tax amnesty. Laporan aku sebelum jadi pejabat, laporan LHKPN jelas kok. Semua harta saya dilaporkan di LHKPN. Jadi orang yang butuh tax amnesty itu kalau punya harta tidak pernah melaporkan di dalam LHKPN,” kata Ahok di Balai Kota, Rabu (28/9/2016).

Selain itu, Ahok menegaskan dirinya tidak masuk dalam daftar Panama Paper. “Jadi Sandi jangan nyamain sama gua dong. Orang (dia) punya Panama Paper kok, gue (saya) nggak punya. Gimana?” tutur Ahok seraya tertawa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dikabarkan Mencalonkan Diri Dalam Pilgub Jabar, Aa Gym Angkat Bicara

Dikabarkan Mencalonkan Diri Dalam Pilgub Jabar, Aa Gym Angkat Bicara

Jakarta – Baru-baru ini, ulama kondang, Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengungkapkan bahwa dirinya tidak ...