Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : BNN Razia Pabrik Ekstasi di Tangerang

Berita Terkini : BNN Razia Pabrik Ekstasi di Tangerang

Tangerang – Narkoba tampaknya telah merajalela. Para pelakuny pun tampaknya tidak jera. Yang terbaru, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia di sebuah pabrik rumahan. Tepatnya berada di Jl Utama 1, RT 8, RW 4, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Diduga, pabrik tersebut memproduksi ekstasi, Nah, seorang napi LP Tangerang pun bertugas mengendalikannya.

Berita Terkini : BNN Razia Pabrik Ekstasi di Tangerang

Dari penggerebekan tersebut, BNN menetapkan Koh Hwa alias AC sebagai tersangka. AC mendapat bahan baku dari seorang yang berada di LP Tangerang atas nama AT. AT merupakan napi.

“Dia (AC) mendapat bahan dari seseorang yang bernama AT. Dia (AT) adalah seorang napi. Dari keterangan AC, mereka pernah sama-sama satu sel terkait hukuman narkoba,” ujar Deputi Penindakan dan Pengawasan BNN Irjen Arman Depari di lokasi penggerebekan, Rabu (28/9/2016).
Menurut Arman, AC merupakan kurir dan pernah dipenjara 1 tahun 6 bulan. AC baru keluar penjara 4 bulan yang lalu dan akhirnya ditangkap kembali.

“AC menempati rumah kontrakan dua lantai tersebut sendiri. Satu bulan penyelidikan hingga tadi pagi penggerebekan pukul 05.00 WIB tersangka sedang mencetak sendiri ekstasi,” ucap Arman.

Dalam penggerebekan tersebut, BNN menyita 2.600 butir ekstasi siap edar. Butir pil ini akan dimasukan ke kemasan mi instan kemudiam dikemas lagi dan dikirim ke beberapa daerah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sebar Foto Korban Bom Akan Membuat Teroris Makin Senang

Sebar Foto Korban Bom Akan Membuat Teroris Makin Senang

Jakarta – Pasca peristiwa dua bom bunuh diri yang terjadi di kawasan Terminal Kampung Melayu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis