Home > Olahraga > Bola > Inilah Saran Neville kepada Jose Mourinho

Inilah Saran Neville kepada Jose Mourinho

Manchester – Gary Neville adalah salah seorang legenda Manchester United. Hingga kini, dia pun masih mengikuti sepak terjang mantan klubnya. Dia pun memberikan kritik. Dia meminta Mourinho membuang pemain yang tidak diperlukan.

Inilah Saran Neville kepada Jose Mourinho

Neville menyoroti kedatangan beberapa pemain dari era David Moyes dan Louis van Gaal, yang ia anggap merusak rencana Jose Mourinho dalam membangun kembali era kejayaan United.

Eks pemain Setan Merah itu memuji keputusan The Special One mendaratkan nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, namun ia menyebut timnya masih harus menyingkirkan beberapa pemain yang performanya masih mengecewakan hingga kini.

”Dia akan membutuhkan lebih dari itu untuk memperbaiki apa yang sudah terjadi di klub selama tiga tahun terakhir, yang menurut saya merupakan kebijakan transfer yang buruk, sesederhana itu,” tutur Neville sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (27/9/2016).

”Saya kira ada para pemain yang punya profil yang pas untuk Manchester United, namun masih ada beberapa pemain di sini yang tidak memiliki hal tersebut,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Bayern Munich vs Bremen, Minggu 21 Januari 2018

Prediksi Bayern Munich vs Bremen, Minggu 21 Januari 2018

Jakarta – Bundesliga kembali berlanjut awal pekan ini. Kompetisi tertinggi ditanah Jerman ini akan memasuki ...