Home > Olahraga > Bola > Berikan Performa Apik, James Milner Tuai Pujian

Berikan Performa Apik, James Milner Tuai Pujian

Liverpool – Jurgen Klopp puas dengan penampilan anak asuhnya. Dia pun senang dengan perfortma James Milner. Beberapa waktu lalu, dia merumput di posisi bek kiri. The Reds pun telah beberapa kali menurunkan pemain itu di posisi yang sama.

Berikan Performa Apik, James Milner Tuai Pujian

Milner menjalani peran baru bersama Klopp di awal musim ini. Dirinya didaulat menjadi bek kiri menggantikan posisi Alberto Moreno. Menjadi bek kiri, Milner menjawab tantangan itu dengan baik dan Klopp puas dengan kinerja mantan pemain Manchester City itu.

”Kita sekarang bisa berbicara tentang Milner bila anda ingin karena dia bukan bek kiri musim lalu. Atau kita bisa mengatakan hal yang sama tentang Clyne, tidak adakah yang melihat bahwa Clyne sekarang sering berada di dalam dan di sekitar kotak penalti lawan?” katanya sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Selasa (27/9/2016).

“Jujur saja, dalam sesi latihan akhir-akhir ini Alberto Moreno adalah salah satu yang terbaik. Tapi dalam setiap sesi latihan, kami harus menampilkan kinerja. Bila tidak, bukan karena saya, hanya karena ada sosok lain yang bisa tampil dan kami harus mengubahnya. Itulah bagaimana itu bisa membantu kami. Milner bermain sangat baik,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool – RB Leipzig membuka pintu bagi Liverpool untuk memboyong gelandangnya Naby Keita, namun The ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis