Home > Hiburan > Gosip > Ivan Fadilla Mengaku Belum Begitu Mengenal Istri Barunya

Ivan Fadilla Mengaku Belum Begitu Mengenal Istri Barunya

Jakarta – Mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla, baru saja melangsungkan pernikahannya bersama sang kekasih, Sarni, pada hari Minggu (25/9/2016) di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ivan Fadilla Mengaku Belum Begitu Mengenal Istri Barunya

“Ini istri saya, namanya Sarni. Background-nya perawat, ya seperti inilah sosoknya. Ketemunya 1,5 tahun lalu, kita mitra kerja sebenarnya. (Awal ketemu) kebetulan saya ada urusan sama wisata di Bogor, Sarni kerja di DPRD Bogor dan Sarni kebetulan membawahi itu,” ujar Ivan Fadilla saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

Sarni sambil bercanda menceritakan bagaimana awalnya mereka bertemu untuk yag pertama kallinya. Menurut Sarni, Ivan yang pertama kali melakukan pendekatan kepadanya.

“Yang minta nomor (handphone) duluan ya Mas Ivan, tapi saya minta foto, hehe. Minta foto wajar ya saya rasa saat itu. Kalau deketnya semua proses,” kata Sarni.

Sementara itu, Ivan Fadilla mengaku hingga saat ini dirinya masih berusaha mengenal Sarni karena mereka berdua selama ini juga jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

“Kalau kenal luar dalam satu sama lain belum ya, karena frekuensi ketemunya jarang. Kita berusaha mengenal saja, itu masalah waktu. Kita pernah jalan bareng berempat, Verrel bawa temen dekatnya, saya bawa Sarni. Ya kita buka puasa bareng, nonton bareng, main bowling bareng juga,” tandas Ivan Fadilla.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis