Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Mi 5s Bakal Mengusung Snapdragon 821

Xiaomi Mi 5s Bakal Mengusung Snapdragon 821

Beijing – Xiaomi adalah salah satu vendor yang memproduksi smartphone. Nah, mereka pun kini menjadi buah bibir. Perusahaan asal Beijing tersebut bakal me-launching Mi 5s.

Xiaomi Mi 5s Bakal Mengusung Snapdragon 821

Sebagaimana diberitakan Gizmochina pada Selasa (27/9/2016) sebagai smartphone flagship ia ditenagai oleh prosesor Snapdragon 821 dan dilengkapi dengan penyimpanan internal seluas 64 GB dan sistem penyimpanan UFS 2.0. Selain versi 64 GB Xiaomi Mi 5s memiliki varian internal yang lebih lega yakni 128 GB.

Sementara itu, Asus telah lebih dahulu memiliki smartphone dengan Snapdragon 821 dengan meluncurkan Zenfone 3 Deluxe pada 7 Setember 2016.

Dari segi penyimpanan Random Access Memory (RAM) pihak Xiaomi masih belum mau membuka suaranya. Namun diperkirakan ia hanya akan menyediakan ruang seluas 4 GB. Selain itu dari foto produk yang turut berbedar, terlihat bahwa ia tidak benar-benar membawakan dual kamera.

Keberadaan dual kamera dikatakan akan tersedia pada perangkat yang lebih tinggi yakni Xioami Mi 5s Plus. Kemungkinan perangkat tersebut juga yang akan membawakan RAM seluas 6 GB seperti yang dirumorkan sebelumnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...