Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Hubungannya Dengan Vicky Prasetyo, Anggita Sari : “Dasarnya Aku Sayang”

Ditanya Hubungannya Dengan Vicky Prasetyo, Anggita Sari : “Dasarnya Aku Sayang”

Jakarta – Aktris dan model cantik Anggita Sari tidak membantah apabila saat ini dirinya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Vicky Prasetyo. Anggita bahkan mengaku sangat nyaman bila sedang bersama mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut.

Ditanya Hubungannya Dengan Vicky Prasetyo, Anggita Sari : "Dasarnya Aku Sayang"

“Jadi kalau ditanya sosok Vicky Prasetyo di mata aku ya, aku akuin smart, kreatif, dan yang aku suka sih dia bisa jadi sosok kakak buat aku,” katanya. “Maksudnya bisa jadi sosok yang ngasih tahu kalau aku salah, ngasih ide positif buat hidup aku,” ungkapnya.

Anggita dikabarkan pernah memiliki hubungan khusus dengan Vicky. Saat disinggung apakah keduanya akan kembali pacaran, Anggita mengaku tak mau karena takut sakit hati. Meski demikian Anggita tak menampik bahwa ia masih punya rasa sayang terhadap pencetus jargon kontroversi hati tersebut.

Ditanya Hubungannya Dengan Vicky Prasetyo, Anggita Sari : "Dasarnya Aku Sayang"

“Dasarnya aku sayang pasti iyalah sama Vicky. Rasa care aku pun masih ada. Tapi buat pacaran, mungkin saat ini aku lebih milih fokus buat project bareng sama Vicky,” tuturnya.

“Pacaran takutnya makan hati. Dia kan petualang banget. Aku paling nggak mau makan hati, terus jadi sakit hati, terus ujungnya jadi musuh,” tutup Anggita. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Washington – Bagi siapapun, seharusnya lebih memperhatikan apa yang dia ucapakan agar nantinya tidak menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis