Home > Hiburan > Gosip > Artis Indonesia Mulai Terkena Virus PPAP

Artis Indonesia Mulai Terkena Virus PPAP

Jakarta – Goyangan Pen Pineapple Apple Pen atau disingkat PPAP, kini mulai menjadi virus yang mulai menjangkiti para selebritis Indonesia.

Artis Indonesia Mulai Terkena Virus PPAP

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu misalnya, dua sahabat ini kompak melakukan gerakan PPAP meskipun Ayu Ting Ting awalnya seperti tidak dapat menahan ketawanya namun akhirnya mereka dapat menyelesaikan gerakan dengan baik.

“Wuhhuuu PPAP with orang paling update @ruben_onsu ketceee,” tulis Ayu singkat di caption videonya.

Sebelumnya, aktris Prisia Nasution juga pernah mengcover PPAP. Bahkan pemeran film Sang Penari terang-terangan mengaku PPAP membuatnya ketagihan.

“Maafkan Kami.. kami terinfeksi virus #PPAP HATI-HATI virus ini berbahaya dan sangat menular!” tulisnya di caption video.

PPAP sendiri adalah sebuah gerakan dan nyanyian yang diperankan oleh seorang pria Jepang dengan memakai pakaian yang unik dengan gerakan yang cantik dan lucu.

(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis