Home > Olahraga > Bola > Diego Simeone Bela Griezmann Yang Gagal Eksekusi Tendangan Penalti

Diego Simeone Bela Griezmann Yang Gagal Eksekusi Tendangan Penalti

Madrid – Partai krusial antara Atletico Madrid berhadapan dengan Bayern Munchen memang berlangsung sengit. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Atletico melalui skor tipis 1-0, pada matchday kedua Grup D Liga Champions, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB.

Diego Simeone Bela Griezmann Yang Gagal Eksekusi Tendangan Penalti

Ketika memenangkan pertandingan tersebut, seluruh punggawa Atletico terlihat sangat senang dan merasa lega. Namun terdapat satu insiden yang tengah disorot kala itu. Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, gagal mengeksekusi penalti untuk perbesar keunggulan.

Gagalnya Griezmann tersebut membuat sang pelatih Diego Simeone, lantas memberi perlindungan dan pembelaan pada anak asuhnya tersebut. Simeone menegaskan bahwa gagalnya Griezmann mengeksekusi penalti tersebut merupakan suatu hal yang wajar. Ia juga menambahkan sehebat apapun pemain pasti pernah gagal dalam tendangan penalti.

“Maradona, Messi, Platini, hingga Zico, semua juga pernah gagal dalam tendangan penalti. Griezmann akan terus melakukan tugas ini,” bela Simeone, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Kami semua sangat bahagia dengan apa yang sudah Griezmann lakukan. Ia memulai serangan balik untuk gol tersebut dan ia sudah melakukannya ribuan kali.

“Bagi saya, Griezmann termasuk dalam barisan striker terbaik dunia,” sanjungnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...