Home > Olahraga > Bola > Diego Simeone Bela Griezmann Yang Gagal Eksekusi Tendangan Penalti

Diego Simeone Bela Griezmann Yang Gagal Eksekusi Tendangan Penalti

Madrid – Partai krusial antara Atletico Madrid berhadapan dengan Bayern Munchen memang berlangsung sengit. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Atletico melalui skor tipis 1-0, pada matchday kedua Grup D Liga Champions, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB.

Diego Simeone Bela Griezmann Yang Gagal Eksekusi Tendangan Penalti

Ketika memenangkan pertandingan tersebut, seluruh punggawa Atletico terlihat sangat senang dan merasa lega. Namun terdapat satu insiden yang tengah disorot kala itu. Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, gagal mengeksekusi penalti untuk perbesar keunggulan.

Gagalnya Griezmann tersebut membuat sang pelatih Diego Simeone, lantas memberi perlindungan dan pembelaan pada anak asuhnya tersebut. Simeone menegaskan bahwa gagalnya Griezmann mengeksekusi penalti tersebut merupakan suatu hal yang wajar. Ia juga menambahkan sehebat apapun pemain pasti pernah gagal dalam tendangan penalti.

“Maradona, Messi, Platini, hingga Zico, semua juga pernah gagal dalam tendangan penalti. Griezmann akan terus melakukan tugas ini,” bela Simeone, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Kami semua sangat bahagia dengan apa yang sudah Griezmann lakukan. Ia memulai serangan balik untuk gol tersebut dan ia sudah melakukannya ribuan kali.

“Bagi saya, Griezmann termasuk dalam barisan striker terbaik dunia,” sanjungnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Michael Owen : Pergerakan Ibrahimovic Sedikit Mengecewakan Saya

Michael Owen : Pergerakan Ibrahimovic Sedikit Mengecewakan Saya

Manchester – Penampilan Zlatan Ibrahimovic ketika Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Zorya dalam lanjutan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis