Home > Hiburan > Gosip > Hotman Paris Akui Memiliki Kekayaan Yang Lebih Banyak Dari Mario Teguh

Hotman Paris Akui Memiliki Kekayaan Yang Lebih Banyak Dari Mario Teguh

Jakarta – Deddy Corbuzier memang tengah berseteru dengan salah seorang motivator kondang, Mario Teguh. Oleh sebab itu, Deddy pun lantas menyewa jasa pengacara kenamaan, Hotman Paris Hutapea karena masalah tersebut.

Hotman Paris Akui Memiliki Kekayaan Yang Lebih Banyak Dari Mario Teguh

Baru-baru ini, Hotman mengatakan bahwa Mario Teguh sebagai motivator memang memiliki pendapatan yang luar biasa banyak jumlahnya. Maka dirinya tak heran, apabila pernyataan kontroversial dari Ario Kiswinar itu membuat Mario mengalami kerugian karena kehilangan banyak penghasilannya.

“Karena menurut yang saya dengar, honor dia itu sangat tinggi. Untuk mengucapkan kata-kata super itu, honor dia sangat tinggi,” kata Hotman kemarin.

Terlebih lagi, Hotman juga menyatakan bahwa uang yang dimilikinya lebih banyak daripada yang dimiliki oleh Mario Teguh. Oleh karena hal itu, Hotman mengaku tidak gentar sedikitpun dalam menghadapi somasi yang dilayangkan kepada kliennya Deddy. Dirinya bahkan siap mendanai tes DNA seperti yang sempat diinginkan oleh Mario.

“Karena saya merasa duit saya lebih banyak daripada Mario Teguh,” sebutnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kematian Manajer JKT48 Murni Bunuh Diri

Kematian Manajer JKT48 Murni Bunuh Diri

Jakarta – Pihak Kepolisian memastikan penyebab kematian warga negara Jepang Inao Jiro yang juga manajer ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis