Home > Hiburan > Musik > JKT48 Tak Raih Trofi Dalam AMI Awards 2016, Haruka Nakagawa Katakan Harus Lebih Bersemangat Lagi

JKT48 Tak Raih Trofi Dalam AMI Awards 2016, Haruka Nakagawa Katakan Harus Lebih Bersemangat Lagi

Jakarta – Pada ajang AMI Awards 2016 kemarin, Idol Grup JKT48 memang gagal membawa trofi satupun. Hal tersebut membuat mereka tak bisa meraih hatrick pada ajang ternama itu. Mereka tidak bisa mengulangi keberhasilan seperti di AMI Awards ‎2014 dan 2015.

JKT48 Tak Raih Trofi Dalam AMI Awards 2016, Haruka Nakagawa Katakan Harus Lebih Bersemangat Lagi

Dalam AMI Awards 2016 kemarin, JKT48 memang berhasil masuk dalam dua kategori. Yang pertama adalah Kategori Artis Grup Vokal Pop Terbaik. Sedangkan yang kedua adalah Kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik. Namun sayangnya, mereka tak berhasil membawa trofi dan harus rela pulang dengan tangan hampa.

‎”Menang senang. Kalau kalah harus lebih semangat lagi,” kata salah satu member JKT48, Haruka Nakagawa di Ecovention, Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Haruka mengatakan JKT48 memang tak selalu meraih trofi pada AMI Awards tersebut. Ia menyatakan, artis lain yang berhasil meraih trofi pasti merupakan yang terbaik dan tak diragukan lagi.

“Ini pilihan, pasti ada yang kalah dan menang‎,” ucap Haruka.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser ...