Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting : Kalau Saya Dukung Pak Ahok Sama Pak Agus

Ayu Ting Ting : Kalau Saya Dukung Pak Ahok Sama Pak Agus

Jakarta – Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 mendatang, penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting memang tidak bisa ikut serta dalam memberikan suaranya. Pasalnya, janda satu anak ini memang bukanlah warga Jakarta. Ia memang berasal dari kota Depok.

Ayu Ting Ting : Kalau Saya Dukung Pak Ahok Sama Pak Agus

Walaupun tak bisa ikut memberikan suaranya, Ayu mengaku memiliki sosok yang didukungnya dalam Pilkada DKI Jakarta tersebut. Pelantun lagu Alamat Palsu ini mengaku bakal mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Agus Harimurti Yudhoyono. Padahal nama kedua tokoh tersebut merupakan saingan dalam pilkada.

“Kalau saya Pak Ahok sama Pak Agus. Kalau disuruh coblos, saya coblos dua-duanya,” kata Ayu saat ditemui di acara AMI Awards 2016 di Ecovention, Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016) malam.

Pada Pilkada DKI 2017 nantinya, Ayu menilai pemilihan tersebut akan berlangsung dengan ‎heboh dan ramai. Pasalnya, Ayu mengatakan bahwa sosok yang maju dalam pilkada tersebut memang sosok yang luar biasa. Ayu berharap, ‎sosok yang terpilih sebagai pemimpin DKI nantinya, bisa membuat Jakarta menjadi lebih baik lagi.

“Pemimpin yang terbaik aja. Siapa pun itu (yang terpilih) harus lebih baik Jakarta,”‎ harapnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Jakarta – Perseteruan Abu Janda dengan ustadz Felix Siauw yang ramai ketika mereka mengisi acara ...