Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Seorang Pria Asing Nekat Mencium Bokong Kim Kardashian

Heboh, Seorang Pria Asing Nekat Mencium Bokong Kim Kardashian

Paris – Sebuah kejadian memalukan terjadi ketika Kim Kardashian menghadiri gelaran Paris Fashion Week di Prancis, Kamis, (29/9/2016). Kim yang mengenakan gaun seksi serba hitam dan menerawang, berjalan menuju gedung. Kim menikmati berada di bawah sorotan kamera. Mendadak seorang pria mendekati Kim dan mencium bokong miliknya.

Heboh, Seorang Pria Asing Nekat Mencium Bokong Kim Kardashian

Kim kemudian terlihat terkejut dan berusaha menghindari pria tersebut. Untungnya, pengawal pribadi Kim bergerak cepat. Ia menjauhkan pria itu dari Kim.

Belakangan, pria tersebut diketahui bernama Vitalii Sediuk. Sosok pria ini sudah tidak asing lagi di kalangan selebriti Hollywood. Ia memang sering membuat ulah saat menghadiri karpet merah.

Kini, giliran Kim yang ‘diganggu’ pria asal Ukraina tersebut. Vitalii sendiri mengaku tidak bermaksud mempermalukan Kim di depan umum. Ia hanya ingin memperlihatkan kepada para wanita yang memuja Kim bahwa kecantikan dan ‘aset’ milik bintang reality show itu adalah palsu belaka. Ia menyebut aksinya itu sebagai sebuah bentuk protes.

Vitalii juga menyatakan tidak sengaja melakukan hal tersebut. dirinya menjelaskan insiden itu hanya sebuah kebetulan. Hal itu terjadi karena ia ingin menyeberang dan banyak kerumunan karena kehadiran Kim.

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (29/9/2016), ini bukanlah pertama kalinya, Vitalii menyerang Kim dalam beberapa cara. Ia pernah menerjang Kim di acara Paris Fashion Week tahun 2014 lalu. Dan peristiwa itu membuat Kim ketakutan.

Saat ini, kabarnya Kim telah mengajukan perintah penahanan terhadap Vitalii, sehingga pria tersebut dilarang berdekatan dengan dirinya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Jakarta – Pada (22/7/2017) mendatang, bakal digelar pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane. Pernikahan tersebut bakal ...