Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Anies-Uno Melarang Pihaknya Gunakan Isu SARA Sebagai Bahan Kampanye

Kubu Anies-Uno Melarang Pihaknya Gunakan Isu SARA Sebagai Bahan Kampanye

Jakarta – Mardani Ali Sera selaku Ketua tim pemenangan pasangan Anies-Sandiaga Uno, menegaskan tidak akan memberi toleransi pada anggota tim yang melakukan kampanye hitam. Terlebih jika emunculkan isu SARA untuk menyudutkan salah satu calon.

Kubu Anies-Uno Melarang Pihaknya Gunakan Isu SARA Sebagai Bahan Kampanyees

“Kalau kita tegas ini festival gagasan, festival karya. Kami tidak mentoleransi kampanye negatif apalagi menggunakan isu SARA karena ini tidak sehat bagi demokrasi,” ujar Mardani, saat dihubungi Republika, Kamis (29/9/2016).

Hal itu disampaikan Mardani menanggapi berbagai kampanye negatif yang sudah mulai muncul terutama di jejaring sosial. Oleh karenanya, Mardani pun mengimbau kepada tim maupun relawan untuk tidak menggunakan kampanye negatif.

Mardani juga menegaskan, timnya sudah melakukan pembagian terkait kampenye. Mulai dari tim media sosial, media mainstream maupun on air dan off air. Kendati demikian, Mardani belum bisa menjelaskan strategi mereka kedepannya karena baru hari ini akan dirapatkan berbagai hal utama.

“Semua sudah dibagi-dibagi,” kata politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Seperti yang telah diberitakan, Anies-Sandiaga merupakan pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta yang disung oleh dua partai yaitu Gerindra dan PKS. Pasangan ini dinilai beberapa pihak yang akan berpotensi mengalahkan pasangan pejawat Ahok dan Djarot. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis