Home > Hiburan > Musik > Luar Biasa, Raisa Borong 6 Piala di AMI Awards 2016

Luar Biasa, Raisa Borong 6 Piala di AMI Awards 2016

Jakarta – Dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016 kemarin, salah satu penyayi yang mendapat penghargaan terbanyak ketika itu adalah Raisa Andriana. Namun, ketika akan menyampaikan sambutan kemenangannya di atas panggung, Raisa mengaku sangat panik.

Luar Biasa, Raisa Borong 6 Piala di AMI Awards 2016

“Alhamdulillah malam ini dapat enam penghargaan. Enggak tahu mau ngomong apa di panggung. Soalnya dikasih waktu. Panik. Hehehe,” kata Raisa usai menerima trofinya di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Ketika itu, dirinya berhasil menyabet enam penghargaan langgsung. Diantaranya adalah penghargaan untuk kategori Album Pop Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik (“Percayalah” feat Afgan), Kolaborasi Pop Terbaik (“Percayalah” feat Afgan), Album Terbaik Terbaik, Karya Produksi Terbaik Terbaik, dan Artis Wanita Terbaik Terbaik.

Ketika tengah memberi sambutannya di atas panggung, Raisa mendedikasikan penghargaan yang telah didapatnya tersebut kepada seluruh pihak yang telah membantunya dalam membuat album keduanya yang bertajuk Handmade tersebut.

“Penghargaan ini buat semua tim saya. Alhamdulillah sekarang saya punya label sendiri, Juni Records. Kami bekerja keras bikin album ini,” ucap Raisa.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis