Home > Hiburan > Gosip > Anggita Sari Akui Vicky Prasetyo Banyak Berikan Hal Positif

Anggita Sari Akui Vicky Prasetyo Banyak Berikan Hal Positif

Jakarta – Setelah tak terdengar lagi kabarnya, kini Vicky Prasetyo dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan salah seorang model, Anggita Sari. Mengenai kabar tersebut, Anggita sendiri tak membantah bahwa ia memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Vicky. Dirinya juga mengaku apabila sedang bersama mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut, dirinya merasa nyaman.

Anggita Sari Akui Vicky Prasetyo Banyak Berikan Hal Positif

Vicky memang dikenal masyarakat sebagai pria yang sering melontarkan kata-kata berlebihan dan sok pintar tersebut. Akan tetapi, Anggita malah menilai Vicky memang seseorang yang benar-benar cerdas. Anggita juga menambahkan bahwa Vicky bisa jadi sosok kakak yang baik dan tak pernah berlaku buruk padanya.

“Jadi kalau ditanya sosok Vicky Prasetyo di mata aku ya, aku akuin smart, kreatif, dan yang aku suka sih dia bisa jadi sosok kakak buat aku,” katanya. “Maksudnya bisa jadi sosok yang ngasih tahu kalau aku salah, ngasih ide positif buat hidup aku.”

Namun, ketika disinggung tentang balikan, Anggita hanya menjawab dirinya mengaku takut akan sakit hati kembali. Akan tetapi Anggita mengaku masih ada perasaan sayang kepada Vicky.

“Dasarnya aku sayang pasti iyalah sama Vicky. Rasa care aku pun masih ada. Tapi buat pacaran, mungkin saat ini aku lebih milih fokus buat project bareng sama Vicky,” tuturnya.

“Pacaran takutnya makan hati. Dia kan petualang banget. Aku paling nggak mau makan hati, terus jadi sakit hati, terus ujungnya jadi musuh.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...