Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolres Pasuruan Tegaskan Tidak Ada Penipuan Bermodus Penggandaan Uang

Kapolres Pasuruan Tegaskan Tidak Ada Penipuan Bermodus Penggandaan Uang

Pasuruan – Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur sempat dicurigai praktik penipuan dengan modus penggandaan uang model Dimas Kanjeng. Kapolres Pasuruan Kota pun membantah dugaan tersebut.

Kapolres Pasuruan Tegaskan Tidak Ada Penipuan Bermodus Penggandaan Uang

Akan tetapi, belum diketahui pasti lokasi tepatnya praktik tersebut apakah di wilayah kabupaten atau kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Yong Ferrydjon membantah ada praktik penggandan uang serupa Kanjeng Dimas di wilayahnya. “Tidak ada,” kata Yong, Kamis (29/9/2016).

Yong mengaku sudah melakukan pengecekan terkait informasi tersebut. Hasilnya, tak ada praktik penggandaan uang di wilayahnya.

Sebelumnya, adanya modus penggandaan uang seperti yang dilakukan Dimas Kanjeng Taat Pribadi disampaikan Kapolda Jatim Irjen Anton Setiadji saat bertemu dengan pimpinan dan kepala biro media di Surabaya. Kapolda menyatakan mendapat informasi jika di Pasuruan juga ada praktik seperti Dimas Kanjeng.

“Yang di Pasuruan itu kecil-kecilan,” ungkap Kapolda Jatim Irjen Anton Setiadji kepada wartawan di Hotel Singgasana, Surabaya, Rabu dini hari (287/9/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dihadang Ratusan Jemaat, Eksekusi Pengurus Gereja di Surabaya Batal

Dihadang Ratusan Jemaat, Eksekusi Pengurus Gereja di Surabaya Batal

Surabaya – Pembacaan eksekusi terhadap pengurus Gereja Bethany Surabaya oleh panitera Pengadilan Negeri Surabaya pada ...