Home > Hiburan > Film > Wow, Nikita Mirzani Ditiduri Oleh Bosnya Sendiri Saat Sedang Mabuk

Wow, Nikita Mirzani Ditiduri Oleh Bosnya Sendiri Saat Sedang Mabuk

Jakarta – Nikita Mirzani memang salah seorang selebrit sering menuai kontroversi. Dirinya juga sering masuk pemberitaan media karena kehidupan pribadinya yang dinilai sensasional. Meski begitu, nyatanya Nikita Mirzani sudah menelurkan banyak karya. Salah satu karyanya adalah di bidang perfilman.

Wow, Nikita Mirzani Ditiduri Oleh Bosnya Sendiri Saat Sedang Mabuk

Memang telah diketahui bahwa ia telah bintangi beberapa film, antara lain Comic 8, Comic 8: Casino Kings, dan Warkop DKI: Jangkrik Boss Part 1. Namun, Nikita mengaku sedikit bosan karena terlalu banyak bermain di film komedi.

“Apalagi karena film-film Niki berurutan komedi terus kan,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita memang berharap apabila dia mendapat karakter tipe lain. Harapannya ini, terjawab lewat film Sang Sekretaris. Dalam film tersebut ia memerankan sosok bernama Tiara Tiara adalah seorang sekretaris yang hendak merusak rumah tangga bosnya.

“Tiara itu pyscho, ambisius, dan pengin banget dapetin bosnya sampai melakukan hal-hal gila,” katanya.

Film Sang Sekretaris tersebut merupakan film drama thriller perdananya. Dalam melakoni karakter Tiara ini Nikita mengaku cukup berat. Bahkan, dirinya dituntut untuk bisa melakukan adegan laga. Salah satunya, adalah cara jatuh dengan “serius”.

“Jadi biru-biru. Soalnya gue juga enggak mau jatuhnya kelihatan bohongan,” kata Nikita Mirzani.

“Buat Niki enggak apa-apa, enggak masalah juga. Niki mendapat peran itu, jadi harus dijalani profesional aja,” katanya menambahkan.

Film Sang Sekretaris tersebut bercerita tentang seorang pengusaha sukses bernama Reno yang diperankan oleh Rico Verald. Reno hidup bahagia bersama istri yang ia cintai, Clara yang diperankan oleh Angel Karamoy. Namun ada satu kesalahan yang ia perbuat, yakni meniduri sekretaris barunya, Tiara (Nikita Mirzani), saat sedang mabuk.

Tiara ternyata punya motif lain. Ia pun memaksa Reno untuk menceraikan istrinya, bila ia tidak ingin video perselingkuhan mereka tersebar luas. Sang Sekretaris sudah ditayangkan di bioskop sejak 22 September 2016.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Jakarta – Dalam Ajang D23 Expo, ternyata dimanfaatkan oleh Disney untuk menampilkan teaser sederet film ...