Home > Ragam Berita > Nasional > Kiai NU : “Ahok Tulus Dalam Bekerja, Luar Biasa”

Kiai NU : “Ahok Tulus Dalam Bekerja, Luar Biasa”

Jakarta – Telah resmi bahwa tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yakni Ahok-Djarot, Agus-Sylviana, dan Anies-Sandiaga akan meramaikan jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Kiai NU : "Ahok Tulus Dalam Bekerja, Luar Biasa"

Opini dukungan dari masyarakat pun sudah sangat ramai membanjiri media massa dan sosial media walaupun waktu kampanye memang belum digelar. Kiai Muda NU Jakarta Taufik Damas pun ikut berkomentar tentang Pilkada DKI tersebut. Ia mengatakan bahwa antusias masyarakat dalam Pilkada Jakarta ternyata sangat tinggi.

“Tentu ini sangat positif. Masyarakat memang harus melek politik. Dukung-mendukung itu soal biasa, meski waktu kampanye belum dimulai. Saya hanya mengajak masyarakat tetap jernih dalam menentukan pilihan, karena kita memilih orang yang sangat berpengaruh dalam proses demokrasi dan perbaikan kehidupan kita bersama di masa yang akan datang,” ujar Wakil Katib Syuriah PWNU DKI Jakarta, Taufik Damas, Kamis (29/9/2016).

Bagi Taufik pribadi, ia menegaskan bahwa Ahok masih yang terbaik karena telah teruji. Taufik tak membantah bahwa tiga calon tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Namun Taufik menngakui bahwa Ahok memiliki kelebihan yang harus dipahami oleh masyarakat.

“Ya, benar. Tiga paslon baik semua. Tapi saya melihat Ahok masih yang terbaik. Ahok sudah terbukti. Dia tegas, bernyali dan kerjanya cepat. Saya lihat Ahok itu tulus banget dalam bekerja. Dia enggak peduli dengan opini tidak populis, karena yang penting adalah kerja untuk kebaikan Ibu Kota dan warganya. Ini luar biasa,” jelas Alumnus Universitas Al-Azhar Kairo Mesir ini.

“Kelebihan fundamental yang ada pada Ahok adalah ketegasan dan keberaniannya melawan penyimpangan. Dia tak peduli berhadapan dengan mafia. Semua harus berjalan sesuai aturan yang benar. Belum lagi soal integritas dan semangat transparansi. Dengan demikian, akan banyak uang negara yang dapat diselamatkan. Uang negara itu akan digunakan sesuai aturan dasar kenegaraan, yaitu sebesar-besarnya untuk kemaslahatan masyarakat dalam bentuk berbagai program. Ini yang harus dipahami oleh masyarakat secara jernih,” tegas Kiai Muda yang gaul ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...