Home > Hiburan > Gosip > Video Katy Perry Kampanyekan Pemilihan Presiden AS dengan Tampil Tanpa Busana

Video Katy Perry Kampanyekan Pemilihan Presiden AS dengan Tampil Tanpa Busana

Los Angeles – Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016 sudah semakin dekat. Banyak pihak, termasuk pada selebritis AS ikut berpartisipasi mengkampanyekan hari pencoblosan dengan berbagai cara.

Video Katy Perry Kampanyekan Pemilihan Presiden AS dengan Tampil Tanpa Busana

Penyanyi Katy Perry punya cara tersendiri untuk menarik perhatian, khususnya kaum muda untuk menggunakan hak pilihnya pada 8 November 2016 mendatang.

Lewat pembuatan video bertajuk ‘Rock the Vote’, penyanyi berusia 31 tahun ini bahkan menggunakan cara ekstrim, yaitu tampil tanpa busana di depan publik.

“Untuk berpartisipasi dalam pilpres tahun ini, kalian bisa tampil apa adanya,” ucap Katy dalam videonya yang diunggah ke YouTube itu.

“Sejauh yang aku baca di konstitusi negara, tak ada yang melarang kita untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dalam wujud baru bangun tidur,” katanya lagi.

Menurut Katy Perry, setiap orang bisa pergi mencoblos dengan penampilan apa adanya, bahkan seburuk pada saat mereka baru bangun tidur.

“Tapi karena aku selalu tidur sambil telanjang, aku akan melepas ini semua,” tuturnya, sambil melepas pakaian tidur yang dikenakannya.

Namun demikian, aksinya kemudian terhenti karena dua orang polisi menangkapnya karena melakukan aksi lepas busana di depan publik.

Berikut videonya:


(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sarah Azhari Tanggapi Santai Cibiran Netizen Terkait Penampilan Seksinya

Sarah Azhari Tanggapi Santai Cibiran Netizen Terkait Penampilan Seksinya

Jakarta – Sarah Azhari merupakan sosok artis Indonesia yang terkenal dengan keseksiannya. Seluruh anggota keluarga ...