Home > Ragam Berita > Internasional > WNI Korban Penembakan di Houston Belum Didapati Dokumen Fisiknya

WNI Korban Penembakan di Houston Belum Didapati Dokumen Fisiknya

Jakarta – Beberapa waktu lalu terjadi penembakan di Houston. Nah, di antara sembilan korban, ada seorang WNI. Hal tersebut diungkapkan Direktur Jenderal Perlindungan Warga Negara Indonesia dan Badan Hukum Indonesia (Dirjen PWNI-BHI) Kementerian Luar Negeri Lalu Muhammad Iqbal. Pihaknya telah mendapat konfirmasi. Kini , KJRI Houston sedang memastikan hal tersebut.

WNI Korban Penembakan di Houston Belum Didapati Dokumen Fisiknya

”Iya, benar. Salah seorang dari sembilan korban di Houston itu adalah WNI. Tapi sampai sekarang kita belum mendapatkan dokumen fisiknya. Informasi yang kita dapat baru dari keluarga korban. Identitasnya masih perlu diverifikasi lagi,” terangnya di Workroom Coffee, Cikini, Jakarta Pusat pada Kamis (29/9/2016).

Kepolisian Houston awal pekan ini melaporkan di Twitter soal penembakan di depan pusat perbelanjaan Randall, Texas. Sedikitnya sembilan pejalan kaki Weslayan Street dan Bissonnet Street menjadi korban luka-luka. Salah seorang korban berada dalam kondisi kritis.

Pelakunya adalah seorang warga kulit hitam yang disebut berprofesi sebagai pengacara. Kepala kepolisian Houston, Martha Montalvo mengungkap, pelaku sudah ditembak mati di tempat. Penyelidikan sendiri masih berlangsung. Sejauh ini diyakini, penembakan tersebut tidak ada kaitannya dengan aksi terorisme. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hillary Nilai Pernyataan Keras Trump Terhdap Korut Sangat Merugikan

Hillary Nilai Pernyataan Keras Trump Terhdap Korut Sangat Merugikan

Washingaton – Hillary Clinton mengatakan komentar keras Presiden AS Donald Trump terhadap Korea Utara (Korut) ...