Home > Teknologi > Gadget > Galaxy S7 Edge Kembali Terbakar, User Minta Uang Kembali

Galaxy S7 Edge Kembali Terbakar, User Minta Uang Kembali

Manila – Weng Briones tampak geram. Pria tersebut menegaskan Galaxy S7 edge yang dibelinya terbakar. Kejadian tersebut terjadi tanpa alasan yang jelas. Sebagaimana diberitakan Sam Mobile oada Senin (26/9/2016), pria WN Filipina tersebut meminta ganti rugi.

Galaxy S7 Edge Kembali Terbakar, User Minta Uang Kembali

Dia menjelaskan, putrinya yang berusia 16 tahun itu memposting tweet dari ponselnya dengan keadaan ponsel panas dan mulai mengeluarkan asap. Mengetahui hal itu, ia memercikkan air pada ponselnya, kemudian menutupinya dengan handuk basah.

Setelah itu, ia mengembalikan Galaxy S7 Edge ke toko saat ia membelinya dan mengatakan kepada mereka, dia menginginkan pengembalian dana dan tidak ingin menukarnya dengan barang baru karena ia khawatir, mungkin hal serupa akan terjadi lagi.

Perwakilan toko akhirnya mengembalikan uangnya secara penuh, Namun staf di toko tidak mengatakan, apa yang menyebabkan handset tersebut seperti itu, tetapi Briones mengatakan, dia dihubungi oleh kepala pemasaran perusahaan Filipina yang mengatakan, Samsung akan memeriksa insiden ini.

Kejadian tentang Galaxy S7 series terbakar tanpa sebab bukan pertama kali didengar. Seorang pria bernama Daniel Ramirez telah menggugat Samsung di Amerika Serikat mengklaim, Galaxy S7 edge terbakar saat bearada pada sakunya dan menyebabkan luka bakar tingkat dua di kakinya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asus telah Luncurkan Zenfone AR, Android dengan RAM 8 GB Pertama di Dunia

Asus telah Luncurkan Zenfone AR, Android dengan RAM 8 GB Pertama di Dunia

Jakarta – Asus semakin gencar dalam menginvansi pasar smartphone di tanah air. Dengan Zenfone, mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis