Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Rosberg Bakal Berjuang hingga Akhir Seri

Berita F1 : Rosberg Bakal Berjuang hingga Akhir Seri

Kuala Lumpur – Musim 2016 sudah hampir berakhir. Nah, dua pembalap Mercedes terus bersaing. Mereka adalah Nico Rosberg dan Lewis Hamilton. Keduanya sanagt ingin menorehkan namanya di puncak klasemen F1. Nah, Rosberg kini memuncaki klasmen dengan torehan 273 poin.

Berita F1 : Rosberg Bakal Berjuang hingga Akhir Seri

Rosberg mengaku siap tampil maksimal demi menjaga eksistensinya di puncak klasemen. Pembalap berusia 31 tahun itu bertekad terus meraih kemenangan hingga musim 2016 berakhir.

”Senang rasanya dapat berada di sini. Apalagi dapat memenangkan setiap seri di setiap pekannya. Saya akan berusaha untuk mendapatkannya,” jelas Rosberg mengutip Planet F1 pada Rabu (28/9/2016).

Meski berhasrat meraih kemenangan di setiap seri hingga akhir musim 2016, Rosberg menyatakan bahwa dirinya tidak merasa terbebani. Ia justru merasa termotivasi.

”Saya telah tampil bagus akhir-akhir ini dan saya menikmatinya. Saya akan terus mempertahankannya pada seri selanjutnya dan seterusnya,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita MotoGP : Sikap Marc Marquez Bikin Aleix Espargaro Geram

Berita MotoGP : Sikap Marc Marquez Bikin Aleix Espargaro Geram

Aragon – Aleix Espargaro adalah salah seorang rider andalan Suzuki Ecstar. Nah, dia pun sempat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis